Sunday, 22 July 2018

Produk Plaster Kaki Teranyar Dari Hansaplast



Seharian pakai sepatu terus kakimu lecet, berdarah, dan luka. Aduh, sakitnya minta ampun kan ya. Oh, tapi sekarang nggak perlu khawatir lagi soalnya ada produk teranyar dari Hansaplast. Namanya footplaster, plaster pelindung kaki. Produk terbaru dari Hansaplast yang keren banget. Bisa melindungi kaki kamu supaya nggak lecet dan nyaman jalan seharian. Mau muter-muter Mall, ayo. Mau naik gunung? Ayo! Kemana aja, kulitmu tidak akan lecet karena tergesek sepatumu.

Apa sih foot plaster? Foot plaster, plaster pelindung kaki dari Hansaplast ini plaster yang dirancang khusus supaya kaki kamu nggak lecet saat pakai sepatu. Bisa dipakai oleh anak-anak maupun orang dewasa.  Penggunaannya gampang banget, tinggal kamu tempelkan ke bagian dalam belakang sepatu kamu. Atau kamu tempelkan ke bagian belakang mata kaki kamu.

Bagaimana jika kakimu sudah terlanjur luka? Jangan khawatir, kamu tinggal bersihkan lukamu dengan air bersih yang hangat atau alkohol, lalu dikeringkan. Setelah kering tinggal tempelkan plasternya dan kamu bisa melanjutkan aktivitasmu tanpa takut terganggu dengan rasa sakit atau perih di luka yang tadi. Nah, keuntungannya jadi ganda. Pertama lukamu jadi terlindung dari keringat dan debu atau kotoran, yang kedua kakimu bisa dipakai beraktivitas seharian, nggak perlu takut untuk memakai sepatu kesayanganmu lagi.

Plester ini terbuat dari bahan spandeks yang tipis namun sangat elastis sehingga mengikuti kontur kaki dan perekatnya sangat kuat. Sehingga tidak mudah lepas walaupun kamu beraktivitas sangat banyak, atau terkena air sekalipun.  dipakai berolahraga pun bisa, karena keringat takkan membuat plaster nya longgar. Maksimal penggunaan plester ini 12 jam, ya. Jika sudah seharian sebaiknya dilepas dengan alasan higienitas. Setelah dilepas pun tidak akan meninggalkan bekas lem di kakimu. Kamu bisa bersihkan kakimu seperti biasa tidak ada terasa bekas lengket di sana.

Plasternya mahal, nggak? Nggak mahal kok. Satu amplop berisi 6 strip hanya seharga Rp10.000 saja. Ekonomis banget kan dibandingkan harus beli obat merah atau antiseptik untuk kakimu yang terlanjur luka. Jadi tunggu apalagi, sebelum kamu beraktivitas dengan sepatu kesayangan hari ini yuk mampir ke toko terdekat. Beli foot plaster, plaster pelindung kaki dari Hansaplast. Aplikasikan ke kakimu dan ayo beraktivitas seharian tanpa terganggu rasa sakit dan nyeri.

1 comment: