Friday, 6 July 2018

Mengapa Jogja Menjadi Kota Idaman Untuk Wisatawan ?


candi kalasan, yogyakarta

Suka berlibur? Jika Anda sering meluangkan waktu untuk berlibur atau merupakan seorang traveller, maka Jogja merupakan salah satu kota yang pasti tidak pernah dilewatkan. Wajar saja karena Jogja merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal yang ada di Pulau Jawa. Selain itu, Jogja juga dianggap sebagai kota idaman bagi para wisatawan yang ingin berlibur. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasan mengapa Jogja menjadi kota idaman bagi para wisatawan :

Banyak lokasi wisata yang menarik

Saat Anda berwisata ke Jogja, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang terdapat di Jogja. Mulai dari wisata alam sampai wisata sejarah dapat Anda lakukan saat berada di Jogja. Untuk menuju satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, Anda tidak perlu khawatir karena akses jalannya yang bagus sehingga bisa ditempuh dengan mudah. Selian itu, lengkapnya pilihan wisata yang ada di Jogja juga membuat Jogja cocok bagi orang yang ingin berlibur pada berbagai jenis wisata sekaligus.

Kuliner khas Jogja yang menggugah selera

Jangan mengaku pernah berlibur ke Jogja jika belum mencicipi beragam kuliner khas yang ditawarkan di kota ini. Jogja merupakan salah satu Kota yang memiliki beragam kuliner khas yang wajib Anda cicipi saat berlibur ke Jogja. Mulai dari Gudeg Khas Jogja yang melegenda, Bakpia yang bisa dijadikan oleh-oleh sampai angkringan yang dapat Anda temui di sepanjang jalan Malioboro dan sekitarnya. Beragam kuliner khas Jogja ini sangat menggugah selera sehingga Anda wajib mencobanya jika berlibur ke Jogja.

Transportasi yang mudah

Bagi sebagian orang, berlibur tidak hanya soal daya tarik suatu kota melainkan juga soal kemudahan untuk mencapai tempat tersebut. Jogja yang berada di tengah pulau Jawa memiliki kelebihan tersebut karena mudah dijangkau dari berbagai sudut di Pulau Jawa. Selain lokasinya yang strategis, untuk mengunjungi Pulau Jawa Anda juga dapat menggunakan beragam moda transportasi umum yang tersedia. Karena mudah dikunjungi, tak heran jika Jogja dianggap sebagai kota idaman bagi para wisatawan yang ingin berlibur dan melupakan sejenak kepenatan dalam pekerjaan.

Mengunjungi Jogja yang merupakan kota idaman para wisatawan memang menarik. Namun, pastikan pula Anda telah mempersiapkan berbagai hal dalam rencana liburan ke Jogja. Mulai dari rencana tempat berlibur, akomodasi hingga asuransi perjalanan ke Jogja. Mengapa harus asuransi? Karena setiaap perjalanan tentu memiliki risiko dan memerlukan perlindungan untuk mengatasi risiko tersebut. Agar lebih mudah, Anda dapat menggunakan asuransi perjalanan yang ditawarkan Futuready. Tunggu apalagi ? Segera beli asuransi perjalanan ke Jogja di sini dan rencanakan perjalanan Anda ke Jogja secara matang.

0 comments:

Post a Comment