Thursday, 7 June 2018

Kamu Pecinta Adrenalin ? Pastikan 4 Hal Ini Masuk Dalam Bucket List Kamu Ya!

kereta gantung

Siapa di sini yang nggak suka dengan kegiatan travelling yang itu-itu aja? Kalau kamu merupakan tipe traveller petualang pasti kamu cepat bosan nih dengan kegiatan travelling yang itu-itu aja dan lebih suka dengan kegiatan travelling yang memacu adrenalin. Untuk mendapatkan kegiatan travelling yang menantang nyali dan adrenalin kamu ternyata kamu nggak perlu repot-repot loh ke luar negeri.

Dengan menggunakan tiket murah pesawat garuda kamu sudah bisa menjelajahi Indonesia dari sabang sampai merauke untuk mencari aktivitas travelling yang bisa memenuhi kebutuhan adrenalin kamu loh. Meskipun judulnya hanya aktivitas tapi ternyata aktivitas-aktivitas berikut bisa memberikan kamu manfaat signifikan loh dalam kehidupan kamu sehari-hari, salah satu manfaat yang paling terasa adalah kamu lebih mandiri dan lebih berani dalam menghadapi resiko pada setiap keputusan yang harus kamu ambil.

Selain itu kamu juga bisa termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam setiap hal yang kamu lakukan loh. Yuk simak 4 aktivitas berikut yang harus masuk dalam kegiatan kamu ketika travelling jika kamu mengaku sebagai pecinta adrenalin yang selalu mencari harga hotel termurah di reservasi.com.

Kereta Gantung Tradisional

Kalau kamu bertanya-tanya mengenai kereta gantung yang sini jawabannya ada di Pantai Timang yang berada di yogyakarta. Sebenarnya jika kamu menggunakan tiket murah pesawat Garuda ke Jogja dan mengunjungi pantai ini untuk menikmati keindahan alamnya, kamu akan merasa sedikit kecewa karena pantai ini bukan merupakan tipe pantai cantik yang memiliki spot bagus bagi kamu untuk berjemur atau bahkan berfoto cantik ala instagram.

Tapi nggak jauh dari pantai ini terdapat pulau yang bernama pulau timang loh. Nah, untuk mengunjungi pulau ini kamu memerlukan kereta gantung untuk menuju ke sana. Kereta gantung ini sendiri terbuat dari kayu dan sistem mekanik yang sederhana. Dan kereta gantung yang biasa disebut gantole ini hanya muat 1 orang saja dan berjalannya gantole ini menggunakan tenaga manusia untuk menggerakkannya yang menyebabkan gerak gantole ini sangat lambat.

Nah, ketika beada di atas gantole ini kamu bisa menyaksikan ombak yang menabrak karang-karang yang berada di bawah kamu nih. Udah cukup tertantang belum nih gengs?

Gunung Api Bawah Laut

Kamu nggak salah baca kok gengs, gunung api yang bernama Banua Wuhu ini berada di perairan sulawesi. Setelah kamu mendapatkan harga hotel termurah di reservasi.com di daerah ini, kamu tinggal diving menyelam sedalam 8 meter untuk melihat eksositem hewan dan tumbuhan yang berada di dekat gunung api tersebut. 

Banyak sekali loh terdapat terumbu karang dan hewan laut cantik yang bisa memanjaka mata kamu. Tapi sebaiknya jangan sampai kamu terlalu asik bermain dengan mereka dan nggak memperhatikan sekeliling kamu ya karena gunung bahua wuhu ini masih aktif dan mampu mengeluarkan gelembung panas yang bisa menyebabkan luka bakar pada kulit kamu jika kamu menyentuhnya.

Berenang Bersama Hiu Paus

Nah, kalau kamu sudah mendapatkan tiket murah pesawat Garuda ke Gorontalo kamu wajib banget nih gengs untuk berenang bersama hiu paus di desa Botubarani. Di desa ini kamu bisa mendapatkan 3 ekor hiu paus yang besar-besar berenang secara bebas loh. Kalau kamu nggak berani untuk turun driving ke dalam laut untuk bertemu langsung dengan mereka, kamu bisa kok memancing mereka untuk keluar dari permukaan laut dengan menyebar kulit udang sebagai cemilan mereka.

Tapi pastikan kamu nggak membawa kulit udang dari luar ya karena ditakutkan kulit udang tersebut mengandung formalin dan bisa membahayakan si hiu paus ini  karena para nelayan sekitar sangat menjaga keberadaan mereka.

Selancar Pasir

Kamu nggak perlu jauh-jauh lagi deh ke arab saudi kalau mau bermain selancar di gurun pasir. Mengapa? Karena di yogyakarta tepatnya di Gumuk Pasir sudah terdapat aktivitas selancar pasir ini loh. Selancar pasir ini sendiri merupakan salah satu aktivtias olahraga yang unik karena ketika bermain kamu dituntut untuk bisa menjaga keseimbangan kamu supaya nggak jatuh dan terguling ke bawah.

Kalau kamu sampai terguling ke bawah sebaiknya kamu meminta bantuan dari para penjaganya ya untuk menarik kamu kembali ke atas karena tekstur gurun pasir yang licin sehingga akan membuat kamu kesusahan ketika mencoba naik ke atas.

Jika kamu sudah benar-benar ingin mencoba aktivitas yang satu ini lebih baik kamu segera mencari tiket murah pesawat garuda untuk ke Jogja nih gengs ketika lebaran nanti sebelum harga pesawat melambung tinggi menjelang libur panjang. Pasti kamu mau kan bisa mendapatkan harga pesawat yang murah meriah tanpa harus mengorak habis budget kamu untuk liburan kali ini? Yuk mulai hunting dari sekarang sebelum kehabisan tiket pesawat murah!

1 comment: