Tuesday, 13 March 2018

Bagaimana Prospek Bisnis Properti di Tahun 2018


bisnis properti 2018

Beberapa riset menyatakan bahwa tren property di tahun 2017 masih dalam kategori rendah meskipun mengalami kenaikan sebanyak 5% dan akan semakin naik selamaa tahun 2018. Kenapa bisnis properti masih digemari dibandingkan dengan bisnis lainnya? Karena  prospek bisnis properti menjanjikan keuntungan yang sangat menggiurkan, dan sudah terbukti bahwa setiap tahunnya harga property selalu naik dan tidak pernahj turun. Bisnis property yang sering dipilih adalah perumahan dan apartement.

Perumahan selalu menjadi nomor satu dalam bisnis property karena rumah selalu mengalami peningkatan dalam permintaan. Mempunyai bisnis sendiri memang sangat menyenangkan dimana kita bisa mengatur jam kerja sendiri, dan tidak perlu untuk datang ke kantor setiap harinya. Ini juga menjadi daya tarik kenapa sekarang banyak orang – orang yang sudah memulai bisnisnya sendiri. Dalam memual bisnis property yang harus diperhatikan pertama kali adalah kesiapan anda baik secara pengetahuan tentang property itu sendiri, suku bunga bi yang nantinya akan berpengaruh dalam keuangan, dan yang paling penting adalah kesiapan dalam anggaran. Bisnis property perumahan  memerlukan banyak modal apabila anda mempunyai uang yang lebih maka anda tidak perlu mencari pinjaman untuk pembiayaan bisnis anda. Tetapi tidak perlu khawatir dengan keuntungan yang akan anda dapatkan nanti, karena dengan perhitungan yang benar dan tepat keuntungan yang akan anda dapatkan bisa dipastikan sangatlah besar.

Untuk mencapai tujuan yang anda inginnya anda harus didukung dengan tim yang profesional dan ahli dibidangnya. Seperti asitektur yang memang sudah mengerti bagaimana perumahan yang baik dan nyaman untuk dibangun. Desain yang baik adalah pondasi untuk membangun perumahan impian anda. Jangan lupa untuk membuat gallery marketing yang berisi desain dari perumahan , tipe – tipe rumah yang akan dibangun. Itu akan menambah daya tarik pembeli, dan pembeli bisa membayangkan seperti apa perumahan itu akan dibangun. Berikan juga promosi untuk pembeli yang ingin membeli sebelum perumahan itu jadi, misalnya dengan membeli rumah mendapatkan televise atau motor.

1 comment: