Wednesday, 1 March 2017

Tips Menemukan Sewa Apartemen Dekat Universitas Trisakti

Universitas Trisakti merupakan universitas swasta tertua di Indonesia. Tak heran, jika hingga kini sudah banyak alumni yang dilahirkan oleh Universitas Trisakti. Banyak prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa Universitas Trisakti.

Jika kamu ingin menjadi salah satu bagian dari civitas akademika Universitas Trisakti, apalagi tempat tinggalmu di luar kota Jakarta, salah satu pertimbangan pentingnya adalah memilih tempat tinggal. Jangan sampai kamu kurang menikmati masa-masa menjadi mahasiswa karena tempat tinggal yang tidak nyaman.

apartemen, apartment


Kini, ada banyak pilihan tempat tinggal untuk para mahasiswa. Salah satu pilihan yang menarik adalah tinggal di apartemen. Lokasi Universitas Trisakti yang strategis memungkinkan kamu memilih apartemen yang bisa kamu tinggali selama menjadi mahasiswa. Agar semakin mantap, simak tips-tips di bawah ini dulu ya

1.    Tentukan budgetmu

Sebelum memilih apartemen, sebaiknya kamu menentukan budget maksimalnya. Penting juga untuk mempertimbangkan kebutuhanmu yang lain, di luar kebutuhan tempat tinggal. Tak ada salahnya juga mengecek harga yang dicantumkan pada website tempatmu memesan hotel seperti Travelio, apakah sudah mencakup semua biaya atau belum.

2.    Pilih trusted seller

Pilih website penyedia jasa booking apartemen online yang terpercaya. Dengan memilih website yang terpercaya kamu akan mendapatkan ulasan yang terpercaya, keamanan bertransaksi, dan juga apartemen yang terpercaya. Belum tahu mana website yang terpercaya? Coba ke Travelio saja.

3.    Pilih yang dekat dengan kampus

Apartemen yang dekat dengan kampus akan membuatmu menghemat biaya transportasi. Lumayan kan? Selain itu, dengan tinggal dekat kampus akan memudahkan semua aktivitas belajarmu di kampus Universitas Trisakti. Karena sering kali, kamu harus mengerjakan tugas kuliah hingga malam.

Keuntungan yang lain, biasanya daerah dekat kampus menyediakan semua fasilitas yang kamu perlukan. Mulai dari fotokopi, warung makan, mungkin juga warung kopi yang murah meriah tempatmu bisa nongkrong sambil mengerjakan tugas bersama teman-teman.

4.    Jangan lupa baca review dari sesama pengguna

Review dari sesama pengguna yang telah lebih dahulu memesan mungkin bisa meyakinkan dan memberikan gambaran yang lebih jauh tentang apartemen yang kamu pesan. Mereka juga bisa mewakili survey yang mungkin tidak bisa kamu lakukan secara langsung.

Sekarang banyak hal yang bisa dilakukan secara online. Tinggal klik, kamu sudah bisa mencari apartemen dekat kampus Universitas Trisakti yang kamu inginkan. Travelio bisa menjadi pilihan tepat jika kamu ingin memesan apartemen yang dekat Universitas Trisakti. Selain terpercaya, kamu juga bisa mendapatkan apartemen dengan harga terjangkau Travelio juga. Asyiknya lagi, di Travelio kamu bisa menawar harga dari yang tertera di website. Nggak percaya? Langsung saja klik di sini untuk informasi lebih lanjut.


0 comments:

Post a Comment