Friday, 24 February 2017

Bikin Keluarga Anda Betah di Rumah

keluarga, family

Dalam keluarga modern seringkali waktu berkumpul bersama merupakan hal yang langka. Masing - masing anggota keluarga memiliki aktivitas tersendiri di luar rumah yang membuat rumah seperti kehilangan jiwanya. Seperti halnya kata orang barat jika “House is no longer feels like home” yang berarti rumah tinggalah sebuah bangunan, bukan sebuah tempat kembali dan berkumpul. Nah, apakah Anda jura salah satu orang yang merasa bahwa rumah yang kini Anda tempati hanya sekedar bangunan saja, karena jarangnya interaksi antar penghuninya ?. Untuk itu, simak berikut beberapa hal yang dapat membuat setiap anggota keluarga betah berada di rumah.

Pertama, Pastikan tersedia makanan dan bahan makanan mentah di rumah Anda. Rumah tanpa adanya makanan enak bagaiakan sayur tanpa garam. Untuk membuat anggota keluarga Anda betah di rumah tentunya Anda harus menyediakan makanan dan bahan mentah. Setiap anggota keluarga tentunya akanmemilih untuk makan dan bahkan memasak sendiri di rumah jika Anda sudah memiliki cadangan bahan makanan yang lengkap di rumah.Setiap anggota keluarga tak perlu repot keluar rumah untuk sekedar mendapatkan cemilan atau mendapatkan makanan enak.

Kedua, Pastikan rumah Anda memiliki aura yang baik. Aura atau dalam bahasa yang lebih gampang adalah suasana, tata letak hingga kebersihan dapat mempengaruhi perasaan penghuni rumah. Setiap anggota keluarga termasuk Anda tentunya akan betah berlama - lama di rumah dengan suasana asri, tenang, bersih, teratur, pencahayaan yang cukup dan rapi. Sehingga membuat aura rumah baik adalah hal wajib yang harus Anda lakukan agar setiap anggota keluarga betah tinggal di rumah serta menghindari keluar rumah untuk mencari suasana yang baik.

Ketiga, Pastikan setiap orang berinteraksi saat berada di rumah. Interaksi adalah hal pokok yang harus ada di setiap rumah, karena dengan adanya interaksi antar anggota keluarga rumah akan menjadi hidup. Rumah secara esensial merupakan tempat dimana setiap anggota keluarga berinteraksi dan berkumpul bersama, sehingga usahakan Anda memulai untuk selalu berinteraksi dengan semua penghuni rumah. Dengan adanya interaksi secara otomatis rumah menjadi hidup dan pada akhirnya semua orang akan merasa betah berada di rumah.

Keempat, Lengkapi rumah dengan perangkat elektronik yang memadai.  Adanya perangkat elektronik yang lengkap dan memadai adalah kebutuhan penting di setiap rumah di zaman modern ini. Perangkat elektronik tersebut mulai dari perangkat pendingin ruangan, perangkat memasak hingga perangkat hiburan. Alat elektronik rumah yang lengkap akan membuat semua anggota keluarga betah berlama - lama berada di rumah dan nyaman berada di dalam rumah.


Bagi Anda yang ingin segera membuat rumah Anda hidup segera lakukan beberapa tips di atas. Kebetulan untuk Anda yang ingin melengkapi peralatan elektronik rumah tangga, saat ini anda bisa mendapatkan perangkat elektronik terlengkap dengan satu kali lik melalui ES.id. Toko online ES.id adalah toko elektronik terlengkap, murah dan memberikan pilihan pembayaran yang beragam untuk Anda. Pada akhir Februari ini ES.id juga memberikan Gratis Voucher untuk pembelian barang elektronik rumah tangga bagi Anda. Dengan Gratis Voucher For Us ini Anda bisa mendapatkan berbagai perangkat elektronik untuk rumah Anda dengan potongan harga yang lumayan besar. Gratis Voucher For Us ini bisa Anda cek disini dan untuk katalog elektronik lengkap ES.id bisa Anda cek disini. Buruan lengkapi perangkat elektronik rumah Anda dan buat rumah Anda semakin hidup. 

0 comments:

Post a Comment