Thursday, 24 November 2016

Mencari Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Saat ini banyak keluarga Indonesia mulai sadar untuk ikut asuransi. Karena memang ini merupakan termasuk kebutuhan yang penting. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada kita di masa mendatang. Kita mungkin saja bisa mengalami sakit berkepanjangan atau mungkin hal buruk yang tak diinginkan. Dengan mengikuti asuransi itu bagian dari upaya kita untuk melakukan proteksi. Sehingga diharapkan keluarga kita dapat terlindungi.

Pertanyaannya kemudian, apa nama asuransi terbaik di Indonesia itu? Dan mengapa asuransi tersebut berhak menyandang sebagai asuransi terbaik?


Asuransi kesehatan terbaik dari AIA Indonesia menawarkan semua hal ideal yang dibutuhkan oleh pengguna asuransi. Mari kita cek satu-satu penyebabnya.



- Di AIA itu Cashless

Di AIA itu juga terdapat sistem cashless untuk lakukan klaim asuransi. Arti dari cashless itu adalah berarti saat misalnya kita sakit dan dirawat di rumah sakit, kita tidak perlu membayar dulu. Tapi biaya rumah sakit itu bisa dibayar dengan menggesek kartu asuransi.

Kebalikan dari sistem cashless ini adalah reimbursement. Kalau reimbursement berarti Anda perlu bayar lebih dulu kemudian biaya tersebut ditagihkan ke pihak asurasni.

Nah di AIA terdapat sistem cashless ini. Karena asuransi yang satu ini bekerjasama langsung pihak rumah sakit. Dengan begitu nasabah asuransi tersebut bisa menggunakan sistem cashless ini.

- Memiliki kerjasama dengan banyak rumah sakit

Untuk sistem cashless itu mensyaratkan adanya kerjasama antara pihak rumah sakit dengan asuransi. AIA bekerjasama dengan banyak sekali rumah sakit. Untuk dia area Jakarta Pusat saja, AIA bekerjasama dengan RSIA Bunda Jakarta, RS PGI Cikini, RS Islam Jakarta (Cempaka Putih), RSU Bunda Jakarta, RSUD Tarakan, RSPAD gatot Subroto, RSIA Budi Kemuliaaan, dan banyak lagi lainnya.

Rumah sakit yang bekerjasama dengan AIA itu tersebar di Sumatera, Jabodetabek, Jawa barat, Jawa Tengah, jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, bali, Nusa Tenggar, dan Papua

- Pilihan premi sesuai kemampuan

Ada pilihan premi yang bisa dipilih sesuai kemampuan. Tentu, besarnya premi ini berbanding lurus dengan tingginya plafon. Makin tinggi preminya maka plafonnya pun akan makin besar.

- Banyak produk dan mudah cara membayar

AIA memiliki banyak produk yang bekerjasama dengan bank. Maksudnya agar bisa memudahkan nasabaha yang ingin bergabung. Sebagai contoh, untuk produk kerjasama antara AIA dan BCA adalah MAxi Health. Produk ini adalah untuk proteksi jiwa/tabungan dan investasi. Kemudian untuk produk yang bekerjasama dengan BRI namanya adalah Provestara Ultimate Link.

Dengan demikian, nasabah pun akan lebih digampangkan saat ingin bergabung lewat program tersebut. Sebab nantinya pun pembayarannya bisa lewat bank bersangkutan.

- AIA adalah perusahan bonafid

Telah beroperasi sejak lebih 90 tahun membuat AIA tak perlu diragukan kembali kredibilitasnya. Asuransi kesehatan terbaik dari AIA Indonesia telah membantu banyak keluarga di Indonesia untuk membuat kehidupan yang lebih baik.

- Bisa via auto debet

Untuk memudahkan cara pembayaran premi, AIA menyediakan pembayaran dengan cara auto debet. Dengan begitu Anda tidak bakal terlupa untuk melkaukan pembayaran tepat waktu. Dengan sistem auto debet, premi dibayarkan secara auto debet.

- Perlindungan asuransi terbaik

Dengan ragam produk yang dimiliki, AIA hadir menemani setiap momen penting hidup Anda. Produk asuransi AIA bisa digunakan untuk proteksi jiwa, kesehatan, biaya pengobatan penyakit kritis, tabungan serta investasi, dan juga sebagai dana pensiun.

Itulah kenapa kemudian AIA pantas dinobatkan sebagai penyedia asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Apakah Anda sudah bergabung dengannya?

1 comment: