Thursday, 24 November 2016

Jualan Online Dengan Modal Minim Menggunakan Kudo

Dewasa ini bisnis online sudah bukan menjadi hal asing lagi dimasyarakat Indonesia, kalau beberapa tahun sebelumnya orang masih ragu dengan bisnis online dengan alasan takut tertipu dan hal-hal lainnya tapi sekarang sudah tidak lagi karena selain banyaknya testimoni positif dari pelanggan, undang-undangnya pun sudah ada.

Ada banyak cara jika Anda ingin memulai bisnis online mulai dari berjualan barang hingga jasa. Sebenarnya jika kita melirik perbedaan bisnis online dan offline hampir tidak ada bedanya, sama-sama jualan (entah itu barang atau jasa) dan sama-sama berproses, tapi mungkin jika Anda masih baru dalam dunia online atau mungkin agak gaptek Anda harus mempelajari istilah-istilah baru dalam dunia online. Tapi jika anda tidak banyak memiliki barang untuk dijual, atau tidak terlalu banyak keahlian membuat website/toko online maka Anda bisa menggunakan Trik Bisnis Online Kudo agar lebih mudah berjualan.

Apa itu Kudo ? Kudo merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, kudo hampir mirip dengan market place lainnya seperti buka lapak, dll. Bedanya di Kudo kita tidak perlu menyediakan produk/barang, karena produk sudah tersedia di Kudo.


kudo


Selain menyediakan barang, kemudahan lainnya adalah adanya aplikasi, sehingga kapanpun dimanapun berada Anda bisa berjualan. Tentunya bagi anda yang tidak pernah lepas dari gadget akan sangat berguna sekali, Anda bisa saja screenshot barang di kudo, kemudian dengan memanfaatkan layanan chatting seperti bbm, whatsapp, dll, barangnya bisa anda pajang untuk dijual. Atau langsung saja memperlihatkan produknya melalui hp anda.

Barang apa saja yang bisa dijual ? Kudo sudah bekerja sama dengan berbagai market place seperti Bukalapak, Lazada, Elevenia, Berrybenka, Hijabenka, Muslimarket, Sociolla, Lakupon, hingga Pesona Nusantara, jadi untuk barang yang tersedia di kudo jangan dipertanyakan lagi, ada ratusan. Bahkan untuk pengisian pulsa, kuota sampai pembayaran PLN.

kudo

Jadi bagi anda yang masih bingung produk apa yang ingin dijual, maka kudo adalah solusinya, untuk harga sebenarnya sudah ditentukan, dan terkadang bisa lebih murah dan sudah ada feedback untuk agen jika barang terjual.

Jika anda ingin mendaftar sebagai agen kudo, tinggal download aplikasinya kemudian isi formulir, yang tersedia, jangan lupa sediakan foto ktp. Kemudian isi saldo kudo, setelah terisi dengan minimal IDR 10K maka Anda sudah bisa berjualan.

Nah, jika sudah siap berjualan langsung saja instal aplikasinya melalui playstore atau kunjungi websitenya https://shop.kudo.co.id

0 comments:

Post a Comment