Saturday, 17 September 2016

Sutradarai Film Ithaca, Meg Ryan Gunakan Insting Keibuan

Meg Ryan

Ini merupakan kali pertamanya Meg Ryan berada di belakang kamera sebagai sutradara di film "Ithaca", film ithaca adalah drama Perang Dunia II di mana ia menggunakan insting keibuan dalam menuturkan cerita.
Film yang diangkat dari novel "The Human Comedy" karya William Saroyan itu berkisah tentang remaja yang ingin membantu ibunya yang telah janda dengan bekerja sebagai pengantar pesan.
Tak lama setelah itu, dia mendapat pelajaran hidup yang berat saat mengirim pesan untuk keluarga yang kehilangan orang terkasihnya dalam perang.
"Saya merasa ini benar-benar, dalam bagian DNA yang terdalam, sebuah cerita yang saya merasa harus menuturkannya dari sudut pandang keibuan," kata Ryan dalam satu wawancara.
"Dan saya rasa ini sederhana... ini narasi sederhana tentang hal yang rumit."
Bintang film "When Harry Met Sally" itu mengatakan ia terkejut saat menyadari betapa dia menyukai peran sebagai sutradara.
"Keakraban yang kau rasakan dengan setiap hal dalam film saat kau menyutradarainya...membuatmu menyukainya," katanya.
"Selama ini saya paling tegas saat menjadi ibu, dan rupanya juga sebagai sutradara, untuk berusaha melindungi para artis yang membantu saya."
Tom Hanks, yang menjadi lawan main Ryan di "Sleepless in Seattle" dan "You've Got Mail", mendapat peran kecil dalam "Ithaca", yang dirilis Jumat ini di Amerika Serikat.

"Dia tidak butuh banyak arahan," kata Ryan.

0 comments:

Post a Comment