Thursday, 29 September 2016

Rumah Nanas Spongebob Masuk ke Dunia Nyata

Bagi Anda penggemar spongebob squarepants mungkin harus mencoba tinggal dirumah ini, yup, rumah nana yang menjadi tempat tinggal si spons kini direalisasikan menjadi sebuah villa di dunia nyata.

Resort Punta Cana bekerja sama dengan Nickelodeon untuk membuat rumah spongebob, mereka menyebutnya villa nanas.

rumah nanas


Villa ini dibangun di atas lahan seluas 130 meter persegi dilengakapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi hotel mewah. Berlokasi di sebuah pantai di Nick Resort Puta cana, Republik Dominica.

Selain baru saja diresmikan, resor milik Nickelodeon ini menjadi resor pertama di dunia yang bertemakan kartun dengan kehadiran Vila Nanas sebagai salah satu karya besarnya.

dilansir dari Kompas, karena terinspirasi total dari rumah impian SpongeBob SquarePants, maka dekorasi vila pun dibuat sesuai dengan apa yang ada di dalam rumah karakter kartun berwarna kuning tersebut seperti televisi, karakter Gary si Siput, dan kamar tidur SpongeBob SquarePants.

gary real life, gary dunia nyata, spongebob dunia nyata

Adapun fasilitas kamar di dalam Vila Nanas termasuk kasur king size, kamar mandi dalam ruangan dan luar ruangan. Selain itu ada juga sebuah kamar tidur kembar, ruang tamu bergaya loft, ruang makan, kebun pribadi, dan kolam renang.

Namun rupanya biaya yang dipatok Nickelodeon untuk menginap di Vila Nanas ini pun cukup mahal, yakni 3.800 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 49,5 juta per malamnya.

Kelihatannya untuk tinggal disini harus dipikir-pikir dulu ya guys.

0 comments:

Post a Comment