Monday, 26 September 2016

Agar Mudah Tertidur di Dalam Pesawat Selama Perjalanan

tidur di pesawat


Untuk Anda yang sering melakukan penerbangan malam mungkin terkadang menimbulkan kegelisahan. Namun tidur merupakan salah satu cara mengusir kegelisahan tersebut. 

Tapi masalahnya tidak semua orang bisa tidur di pesawat dengan mudah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. 

Berikut ini beberapa cara mudah untuk tertidur di pesawat dilansir dari Okezone: 

Pilih kursi yang tepat 

Pilihlah kursi dengan posisi yang tepat, terutama yang lebih tenang. Kemudian hindari duduk di dekat lorong, dekat toilet, atau di mana pun yang dekat dengan orang lalu lalang. Tempat yang lebih sepi tentunya bisa membuat kita lebih mudah tertidur. 

Jauhkan diri dari gangguan 

Setelah memilih kursi yang tepat langkah yang selanjutnya adalah menjauhkan diri dari gangguan. Contohnya bisa dengan penutup mata atau headset agar bisa menjauhkan Anda dari hal-hal yang mengganggu suasana tidur. 

Bawa air minum dan snack 

Sebaiknya bawa perbekalan pribadi selama penerbangan. Karena Selain lebih hemat, Anda tak akan kesulitan jika tiba-tiba merasa haus dan lapar. 

Air minum dan makanan ringan sangat membantu selama penerbangan. Karena dalam keadaan lapar, tentu Anda tidak bisa tidur dengan nyaman.

Itu dia beberapa tips agar Anda bisa tertidur dengan nyaman ketika didalam pesawat. 

Happy Travelling.

0 comments:

Post a Comment